Sisca Dewi Girang Bisa Jam Tangan Yang diimpikan dari Pria Spesial

Sisca Dewi Girang Bisa Jam Tangan Yang diimpikan dari Pria Spesial

Sisca Dewi memperoleh hadiah istimewa di hari lagi tahunnya, Minggu (12/3/2017) malam. Hadiah khusus itu yaitu arloji yang memanglah telah ia mencarinya sampai kini.

Politikus Laga Hanura itu mengakui telah lama inginkan arloji itu. Ia bahkan juga pernah mencari tetapi gagal. Mujur, Sisca pada akhirnya memperoleh hadiah yang sesuai sama yang diimpikannya.

” Hadiahnya arloji, kebetulan aku pernah saksikan di majalah saat aku baru pulang dari Eropa. Aku mencarinya jam itu namun tidak ada. Serta kejutan tak tahu bagaimana langkahnya, malam ini dia bisa, baru tadi siang dikasihnya, ” katanya waktu didapati di The Westin Jakarta, Jakarta Selatan, Minggu malam.

Hadiah itu makin merasa khusus pada saat orang yang berikan arloji itu yaitu pria yang dekat dengan dianya. Tetapi, Sisca malas mengulas serta memperkenalkan pria yang juga kebetulan ada dalam pesta lagi tahunnya.

Terlebih, ia belum lama mengetahui pria yang masihlah dirahasiakan jati dirinya itu. Satu hal yang tentu, Sisca telah mengetahui lama pria yang bukanlah datang dari kelompok selebritis itu.

” Kelak lah. Bila kenal belum lama, akhir th. tempo hari. Bukanlah selebritis, lantaran dari dahulu tidak miliki angan-angan miliki pasangan dari kelompok selebritis, ” katanya.

Ia sendiri mengakui bersukur dengan pencapaian yang telah diperolehnya sekarang ini. Sisca terasa sudah memperoleh apa yang sampai kini dikehendaki untuk jadi fakta.

” Alhamdulillah aku semakin banyak bersukur. Ukuran orang berhasil beberapa lain namun tetaplah bersukur. Dahulu aku ke Jakarta masihlah angan-angan, serta apa yang aku kehendaki telah Tuhan kasih semuanya buat aku, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

